Simak! Ayam Terbesar Kembali lagi Mengejutkan Dunia!
Simak! Ayam Terbesar Kembali lagi Mengejutkan Dunia!

Simak! Ayam Terbesar Kembali lagi Mengejutkan Dunia!

April 7th, 2019    Category: BERITA SABUNG AYAM  


Sabung Ayam Online – Pada saat ini pembudidayaan ayam semakin pesat, kini muncul lagi ayam sangat besar. Bisa di katakan terbesar di dunia karena memiliki tinggi dan ukuran berkali-kali lipat lebih besar dari ayam pada umumnya, termasuk ayam shamo (ayam asal jepang).

jenis Ayam Brahma yang berada di peternakan di Kosovo tengah viral. Pasalnya ayam yang satu ini memiliki tinggi hampir satu meter. Dengan berat lebih dari 7,7 kg. Ayam ini dinobatkan sebagai ayam terbesar di dunia, apalagi dengan penampilannya sangat terawat.

Awalnya ayam bernama Merakli memang telah viral sejak 2017. Pada saat video itu, Merakli yang sedang berjalan-jalan disekitar kandangnya, membuat banyak orang terkejut dengan ukurannya yang sangat besar.

Awalnya banyak orang yang tidak percaya dengan kehadiran ayam ini. Mereka menganggap bahwa video ayam setinggi satu meter ini hanya rekayasa semata. Hingga beberapa netizen mengatakan jika bahwa Merakli merupakan kostum manusia dengan kostum ayam.

Sang pemilik, berkata bahwa kini Merakli hidupnya semakin sehat dan bahagia setelah ia berhubungan dengan dua ayam. Meski terdengar lucu, tapi sang pemilik mengungkapkan bahwa ayam jantannya itu sangat mencintai dua ayam tersebut, dan hidup bahagia.

“Dia memiliki dua ayam betina bersamanya, dan semua ayam ini dirawat dengan sangat baik,” tutur Fitim.

Selain Ayam Terdapat Hewan Lain Yang Mengejutkan Dunia

Sabung Ayam Online – Jenis ayam Brahma seperti Merakli, merupakan jenis unggas besar yang dikembangkan di Amerika Serikat dan diimpor dari Far East. Biasanya ukuran terbesar ayam ini bisa mencapai 5,5kg, tapi Merakli mencetak rekor baru.

Ini bukan pertama kalinya dunia di kejutkan dengan hewan-hewan berukuran besar. Sebelumnya ada Knickers, sapi jumbo dari Australia Barat yang tengah viral, karena memiliki bobot sebesar 1,4 ton dengan tinggi mencapai hampir 2 meter.